APA Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar. (2014).
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI) (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Kencana.
Chicago Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Kencana,
2014.
Text.
MLA Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Kencana,
2014.
Text.
Turabian Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Kencana,
2014.
Print.