APA Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. (2015).
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI) (Cetakan ke- 2).
Jakarta:
Kencana.
Chicago Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 2
Jakarta:
Kencana,
2015.
Text.
MLA Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 2
Jakarta:
Kencana,
2015.
Text.
Turabian Style
AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik.
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI).
Cetakan ke- 2
Jakarta:
Kencana,
2015.
Print.