Record Detail
Advanced SearchText
Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab
Sebagian masyarakat Indonesia masih beranggapan bahwa bahasa Arab hanyalah bahasa agama (Islam). Padahal sejarah masa lalu-saat spirit keilmuan di abad pertengahan memuncak-telah menunjukkan bahwa bahasa Arab bukan bahasa agama semata, tetapi ia juga sekaligus bahasa ilmu pengetahuan. Karya-karya ilmiah berbahasa Arab yang masih dijadikan rujukan penting hingga saat ini, merupakan salah satu buktinya.
Supaya bisa menempatkan bahasa Arab pada posisinya yang proporsional sebagai bahasa agama dan ilmu pengetahuan sekaligus, dapat dilakukan melalui pendidikan dan pembelajaran bahasa Arab di tanah air yang sejalan dan mengikuti alur perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern. Untuk tujuan inilah-salah satu alasan-buku Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab edisi revisi ini hadir kembali di tengah-tengah pembaca.
Availability
2018016131her | 492.7 HER m | Perpustakaan Pascasarjana UNJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
492.7 HER m
|
Publisher | PT Remaja Rosdakarya : Bandung., 2018 |
Collation |
xiii, 394 hlm. : ilus. ; 24 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-267-3
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cetakan ke- 5
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available