Image of Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini

Text

Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini



Perencanaan pembelajaran merupakan langkah awal dalam sebuah proses pembelajaran. Perencanaan pembelajaran berperan penting bagi guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik sekaligus fasilitator demi tercapainya kebutuhan pendidikan. Dalam hal ini, terdapat keunikan dan kekhasan tersendiri dari pembelajaran pendidikan anak usia dini (PAUD) yang membedakannya dengan tingkat pendidikan lain.

Buku Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini membahas tentang hakikat belajar dan pembelajaran anak usia dini, teori-teori pembelajaran anak usia dini, pembelajaran sebagai sebuah sistem, hakikat perencanaan pembelajaran PAUD, prosedur penyusunan, Developmentally Appropriate Practice (DAP), model-model pengelolan kelas, Kurikulum 2013 pendidikan anak usia dini, pendekatan saintifik dalam pembelajaran PAUD, penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP), pengembangan tema pembelajaran, dan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan (RPPM).


Availability

2021017631hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016591hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016507hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016893hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
372.242 HAY p
Publisher PT Rajagrafindo Persada : Depok.,
Collation
xiv, 206 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-231-047-6
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this