Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UNJ
Universitas Negeri Jakarta

Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini

Image of Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini
Perencanaan pembelajaran merupakan langkah awal dalam sebuah proses pembelajaran. Perencanaan pembelajaran berperan penting bagi guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik sekaligus fasilitator demi tercapainya kebutuhan pendidikan. Dalam hal ini, terdapat keunikan dan kekhasan tersendiri dari pembelajaran pendidikan anak usia dini (PAUD) yang membedakannya dengan tingkat pendidikan lain.

Buku Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini membahas tentang hakikat belajar dan pembelajaran anak usia dini, teori-teori pembelajaran anak usia dini, pembelajaran sebagai sebuah sistem, hakikat perencanaan pembelajaran PAUD, prosedur penyusunan, Developmentally Appropriate Practice (DAP), model-model pengelolan kelas, Kurikulum 2013 pendidikan anak usia dini, pendekatan saintifik dalam pembelajaran PAUD, penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP), pengembangan tema pembelajaran, dan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan (RPPM).
Availability
2021017631hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016591hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016507hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2020016893hay372.242 HAY pPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
Detail Information
Series Title

-

Call Number

372.242 HAY p

Publisher

PT Rajagrafindo Persada : Depok.,

Collation

xiv, 206 hlm. : ilus. ; 23 cm.

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-231-047-6

Classification

NONE

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cetakan ke- 1

Subject(s)

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.