Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UNJ
Universitas Negeri Jakarta

Strategi Pembelajaran SD

Image of Strategi Pembelajaran SD
Kualitas pembelajaran dapat dilihat dari aktivitas, kreativitas peserta didik dalam proses pembelajaran, dan juga apakah tujuan pembelajaran telah tercapai secara efektif. Namun sebelum itu, pendidik adalah faktor yang sangat penting dalam penyelenggaraan aktivitas dan kreativitas dalam pembelajaran. Kualitas yang dihasilkan pun akan terlihat apabila seorang pendidik dapat memahami dan menerapkan strategi-strategi pembelajaran yang tepat. Dengan memahami konsep strategi pembelajaran maka pendidik tidak hanya sebatas melakukan penyampaian materi atau mengajar saja. Akan tetapi, pendidik juga membuat peserta didik untuk belajar dengan pendekatan student centered, dan dengan berbagai metode atau strategi agar proses pembelajaran dapat bermakna bagi guru dan terutama peserta didik.

Buku ajar Strategi Pembelajaran SD ini diperuntukkan bagi mahasiswa Prodi PGSD di semua perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dan para guru SD yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan demikian, para mahasiswa dan juga pendidik yang terlibat dapat terinspirasi untuk membelajarkan peserta didik agar menjadi generasi yang kritis, kreatif, dan inovatif.
Availability
2021018134pri371.3 PRI sPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
2022018472pri371.3 PRI sPerpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.3 PRI s

Publisher

PT Bumi Aksara : Jakarta.,

Collation

xiv, 264 hlm. : ilus. ; 23 cm.

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

978-602-444-957-5

Classification

NONE

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cetakan ke- 1

Subject(s)

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.