Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UNJ
Universitas Negeri Jakarta

Pemanfaatan Media Augmented Reality (AR) IPA Integratif Kearifan Lokal di Sekolah Dasar/ Ana Riani

No image available for this title
penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran berbasis Augmented sebagai salah satu bentuk media pembelajaran yang memfasilitasi materi yang abstrak menjadi lebih nyata dan diharapkan mampu mendukung proses pembelajaran dalam upaya peningkatan kemandirian belajar pada siswasekolah dasar. Metode penelitian menggunakan pendekatan research and development dengan model yang digunakan 4D (four D). Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas V di Sekolah Dasar Negeri Aren JayaXVIII Kota Bekasi-Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes, wawancara, angket, dan dokumen. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa media berbasis Augmented Reality sistem peredaran darahterintegrasi Penjaskesgerak dasar pencak silatini layak dan dapat digunakan sebagai alat bantu guru dalam menyampaikan materi pembelajaran kelas V sekolah dasar.
Availability
T0126PD/ts T0126Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable
Detail Information
Series Title

-

Call Number

PD/ts T0126

Publisher

Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,

Collation

xii, 135 hlm. : ilus. ; 30 cm.

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Classification

PD/ts

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cetakan ke- 1

Subject(s)

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.