APA Style

Anggraini, Sekar Dwi, Dr. Fahmy Fachrezzy, M.Pd (P2), Dr. dr. Junaidi, Sp.KO, Subsp.ALK (K) (P1). (2021). Pengaruh Fasilitas Pembelajaran, Kemampuan Technological Knowledge (TK) dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Penjas SD pada Masa Pandemi Covid-19/ Sekar Dwi Anggraini (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Jasmani Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Anggraini, Sekar Dwi, Dr. Fahmy Fachrezzy, M.Pd (P2), Dr. dr. Junaidi, Sp.KO, Subsp.ALK (K) (P1). Pengaruh Fasilitas Pembelajaran, Kemampuan Technological Knowledge (TK) dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Penjas SD pada Masa Pandemi Covid-19/ Sekar Dwi Anggraini. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Jasmani Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

MLA Style

Anggraini, Sekar Dwi, Dr. Fahmy Fachrezzy, M.Pd (P2), Dr. dr. Junaidi, Sp.KO, Subsp.ALK (K) (P1). Pengaruh Fasilitas Pembelajaran, Kemampuan Technological Knowledge (TK) dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Penjas SD pada Masa Pandemi Covid-19/ Sekar Dwi Anggraini. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Jasmani Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

Turabian Style

Anggraini, Sekar Dwi, Dr. Fahmy Fachrezzy, M.Pd (P2), Dr. dr. Junaidi, Sp.KO, Subsp.ALK (K) (P1). Pengaruh Fasilitas Pembelajaran, Kemampuan Technological Knowledge (TK) dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Penjas SD pada Masa Pandemi Covid-19/ Sekar Dwi Anggraini. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Jasmani Pascasarjana UNJ, 2021. Print.