No image available for this title

Text

Pengaruh Strategi Pembelajaran Deduktif Melalui Metode Ceramah (Lecture Method) dan Metode Diskusi (Discussion Method) dan Rasa Ingin Tahu (Curosity) terhadap Pengetahuan Mahasiswa tentang KEsehatan Produksi : sebuah eksperimen di STIKes Persada Husada Indonesia tahun 2016



Description Not Available


Availability

D0062PL/ds D0062Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PL/ds D0062
Publisher Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ : Jakarta.,
Collation
xxiii, 354 hlm., Ilus ; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this