APA Style
GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P). (2015).
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P).
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ,
2015.
Text.
MLA Style
GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P).
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ,
2015.
Text.
Turabian Style
GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P).
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ,
2015.
Print.