APA Style

GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P). (2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P). Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ, 2015. Text.

MLA Style

GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P). Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ, 2015. Text.

Turabian Style

GULTOM, Saurmaida, Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi (co-P), Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd (P). Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based LEarning (PBL) dan Berpikir Divergen terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Lingkungan : Studi eksperimen di SMP Negeri 161 Jakarta (2015) / Saurmaida Gultom. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Lingkungan Pascasarjana UNJ, 2015. Print.