No image available for this title

Text

Evaluasi Kewajiban Dosen Dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Kegiatan Penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi pada Universitas PGRI Palembang / Ning Herlina



Tujuan penelitian adalah untuk menilai dan menganalisispelaksanaan kewajiban dosen Universitas PGRI Palembang dalam menjalankan tri darmaperguruan tinggi sesuai Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), yaitu pelaksanaan bidang pendidikan dan pengajaran, pelaksanaan bidang penelitian dan pelaksanaan bidang pengabdian kepada masyarakat serta pelaksanaan kegiatan penunjang tri darma perguruan tinggi Universitas PGRI Palembang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kualitatifdengan metode evaluatif dan teori lensa/teori perspektif. Pengumpulan datamelalui wawancara, observasi dan dokumentasiserta analisis data melalui koding data dan triangulasi data. Hasil penelitian tersebut dapat dicapai dengan baik berdasarkan indikator tugas dosen pada aspek-aspektri darma perguruan tinggiyang dinilai dariimplementasikegiatan dosendan laporanbebankerjadosen Universitas PGRI Palembang yang terdiri dari: bidang pendidikan danpengajaran sudah dikategorikan baik, bidang penelitian dan bidang pengabdian kepadamasyarakat masih dikategorikan kurang baik serta bidang kegiatan penunjang tridarmaperguruantinggi dapatdikategorikanbaik.Kata Kunci:Dosen, Evaluasi,Kewajiban, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat


Availability

D0274MP/ds D0274Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
MP/ds D0274
Publisher Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
xiv, 122 +... hlm, ; ilus :29,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
MP/ds
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this