No image available for this title

Text

Pengaruh Kompetensi Guru dan Implementasi Kurikulum Asing terhadap Kinerja Guru di Sekolah Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Jakarta Utara/ Domina Elfrida Silitonga



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi guru dan implementasi kurikulum asing terhadap kinerja guru di Sekolah Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Jakarta Utara. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan wawancaraterstrukturuntuk mengumpulkan data dari responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah statistik dengan model analisis jalur (path analysis).Adapun sampel dalam penelitian ini adalah guru di sekolah SPK Jakarta Utara sebanyak 85 orang yang diambil dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian menununjukkan bahwa (1) kompetensi guru berpengaruh positifterhadap kinerja guru, (2) implementasi kurikulum asing berpengaruh positif terhadap kinerja guru, dan (3) kompetensi guru berpengaruh positif terhadap implementasi kurikulum asing.
Kata kunci: kompetensi guru, implementasi kurikulum asing, kinerja guru, sekolah SPK.


Availability

T0134MP/ts T0134Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
MP/ts T0134
Publisher Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
xii, 155 hlm. : ilus. ; 29,5 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
MP/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this