Record Detail
Advanced SearchText
Pengaruh Kompetensi Guru dan Implementasi Kurikulum Asing terhadap Kinerja Guru di Sekolah Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Jakarta Utara/ Domina Elfrida Silitonga
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi guru dan implementasi kurikulum asing terhadap kinerja guru di Sekolah Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Jakarta Utara. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan wawancaraterstrukturuntuk mengumpulkan data dari responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah statistik dengan model analisis jalur (path analysis).Adapun sampel dalam penelitian ini adalah guru di sekolah SPK Jakarta Utara sebanyak 85 orang yang diambil dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian menununjukkan bahwa (1) kompetensi guru berpengaruh positifterhadap kinerja guru, (2) implementasi kurikulum asing berpengaruh positif terhadap kinerja guru, dan (3) kompetensi guru berpengaruh positif terhadap implementasi kurikulum asing.
Kata kunci: kompetensi guru, implementasi kurikulum asing, kinerja guru, sekolah SPK.
Availability
T0134 | MP/ts T0134 | Perpustakaan Pascasarjana UNJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
MP/ts T0134
|
Publisher | Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ., 2020 |
Collation |
xii, 155 hlm. : ilus. ; 29,5 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
MP/ts
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cetakan ke- 1
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available