APA Style

Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari. (2018). Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari. Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari. Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari. Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ, 2018. Print.