APA Style
Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari. (2018).
Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari.
Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari.
Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Zainal Rafli, M.Pd (P), Prof. Dr. Sakura Ridwan, M.Pd (co-P), Hanna Sundari.
Interaksi Kelas dalam Pembelajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing pada Jenjang SMP: Penelitian Grounded Theory/ HANNA SUNDARI.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Linguistik Terapan Pascasarjana UNJ,
2018.
Print.