APA Style

Erry Utomo, M.Ed, Ph.D (P1), Yana Supriyatna, Deasyanti, M.Psi., Ph.D (P2). (2020). Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Konsep Diri Siswa SD Swasta di KECAMATAN Tanah Sareal Kota Bogor/ Yana Supriyatna (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Erry Utomo, M.Ed, Ph.D (P1), Yana Supriyatna, Deasyanti, M.Psi., Ph.D (P2). Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Konsep Diri Siswa SD Swasta di KECAMATAN Tanah Sareal Kota Bogor/ Yana Supriyatna. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

MLA Style

Erry Utomo, M.Ed, Ph.D (P1), Yana Supriyatna, Deasyanti, M.Psi., Ph.D (P2). Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Konsep Diri Siswa SD Swasta di KECAMATAN Tanah Sareal Kota Bogor/ Yana Supriyatna. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

Turabian Style

Erry Utomo, M.Ed, Ph.D (P1), Yana Supriyatna, Deasyanti, M.Psi., Ph.D (P2). Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Konsep Diri Siswa SD Swasta di KECAMATAN Tanah Sareal Kota Bogor/ Yana Supriyatna. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Print.