APA Style

Riana Bagaskorowati, Ph.D (P2), Septie Elpridha, Prof. Dr. Yetti Supriyati, M.Pd (P1). (2020). Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar : Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN Limbangan Tengah III Kecamatan BI Limbangan Garut/ Septie Elpridha (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Riana Bagaskorowati, Ph.D (P2), Septie Elpridha, Prof. Dr. Yetti Supriyati, M.Pd (P1). Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar : Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN Limbangan Tengah III Kecamatan BI Limbangan Garut/ Septie Elpridha. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

MLA Style

Riana Bagaskorowati, Ph.D (P2), Septie Elpridha, Prof. Dr. Yetti Supriyati, M.Pd (P1). Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar : Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN Limbangan Tengah III Kecamatan BI Limbangan Garut/ Septie Elpridha. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

Turabian Style

Riana Bagaskorowati, Ph.D (P2), Septie Elpridha, Prof. Dr. Yetti Supriyati, M.Pd (P1). Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar : Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN Limbangan Tengah III Kecamatan BI Limbangan Garut/ Septie Elpridha. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2020. Print.