APA Style

Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Sarah Talantan. (2015). Pengaruh Jenis Penilaian dan Kemandirian Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA: Eksperimen pada SMPN di Kabupaten Tana Tidung/ Sarah Talantan (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Sarah Talantan. Pengaruh Jenis Penilaian dan Kemandirian Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA: Eksperimen pada SMPN di Kabupaten Tana Tidung/ Sarah Talantan. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2015. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Sarah Talantan. Pengaruh Jenis Penilaian dan Kemandirian Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA: Eksperimen pada SMPN di Kabupaten Tana Tidung/ Sarah Talantan. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2015. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Sarah Talantan. Pengaruh Jenis Penilaian dan Kemandirian Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA: Eksperimen pada SMPN di Kabupaten Tana Tidung/ Sarah Talantan. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2015. Print.