APA Style
Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Agus Kusmana. (2015).
Pengaruh Epistemic Beliefs, Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa: Studi Kausal di SMA Negeri Kabupaten Cianjur/Agus Kusmana (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Agus Kusmana.
Pengaruh Epistemic Beliefs, Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa: Studi Kausal di SMA Negeri Kabupaten Cianjur/Agus Kusmana.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2015.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Agus Kusmana.
Pengaruh Epistemic Beliefs, Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa: Studi Kausal di SMA Negeri Kabupaten Cianjur/Agus Kusmana.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2015.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Gaguk Margono, M.Ed (P1), Prof. Dr. Wardhani Rahayu, M.Si (P2), Agus Kusmana.
Pengaruh Epistemic Beliefs, Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa: Studi Kausal di SMA Negeri Kabupaten Cianjur/Agus Kusmana.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2015.
Print.