APA Style
Dr. Agus Dudung, M.Pd (P2), Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Andi Taufiq Umar. (2018).
Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Penskoran Tes Formatif Pilihan Ganda Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Level High Order Thinking : Penelitian Eksperimen pada SMA Negeri di Kabupaten Luwu timur, Provinsi Sulawesi Selatan/ Andi Taufiq Umar (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Agus Dudung, M.Pd (P2), Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Andi Taufiq Umar.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Penskoran Tes Formatif Pilihan Ganda Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Level High Order Thinking : Penelitian Eksperimen pada SMA Negeri di Kabupaten Luwu timur, Provinsi Sulawesi Selatan/ Andi Taufiq Umar.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
MLA Style
Dr. Agus Dudung, M.Pd (P2), Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Andi Taufiq Umar.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Penskoran Tes Formatif Pilihan Ganda Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Level High Order Thinking : Penelitian Eksperimen pada SMA Negeri di Kabupaten Luwu timur, Provinsi Sulawesi Selatan/ Andi Taufiq Umar.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
Turabian Style
Dr. Agus Dudung, M.Pd (P2), Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Andi Taufiq Umar.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Penskoran Tes Formatif Pilihan Ganda Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Level High Order Thinking : Penelitian Eksperimen pada SMA Negeri di Kabupaten Luwu timur, Provinsi Sulawesi Selatan/ Andi Taufiq Umar.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2018.
Print.