APA Style
Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih. (2019).
Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih.
Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2019.
Text.
MLA Style
Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih.
Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2019.
Text.
Turabian Style
Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih.
Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2019.
Print.