APA Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih. (2019). Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih. Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2019. Text.

MLA Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih. Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2019. Text.

Turabian Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd (P2), Norma Muningsih. Pengaruh Inquiry Based-Learning dan Assessment Literacy Terhadap Struktur Kognitif Siswa SMA XI dalam Pembelajaran Kimia Eksperimen di Jakarta/Norma Muningsih. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2019. Print.