APA Style

Dr. Soeprijanto, M.Pd (P2), Dr. Ir. Dra. Erdawaty Kamaruddin, M.Pd (P1), Iwan Setiadi. (2020). Pengaruh Jumlah Kategori Skala Terhadap Akurasi Validitas Prediktif Skala Efikasi Diri Metematis Pada Mata Pelajaran Matematika : Studi Pada Madrasah Aliyah di Jakarta Utara/ Iwan Setiadi (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Soeprijanto, M.Pd (P2), Dr. Ir. Dra. Erdawaty Kamaruddin, M.Pd (P1), Iwan Setiadi. Pengaruh Jumlah Kategori Skala Terhadap Akurasi Validitas Prediktif Skala Efikasi Diri Metematis Pada Mata Pelajaran Matematika : Studi Pada Madrasah Aliyah di Jakarta Utara/ Iwan Setiadi. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

MLA Style

Dr. Soeprijanto, M.Pd (P2), Dr. Ir. Dra. Erdawaty Kamaruddin, M.Pd (P1), Iwan Setiadi. Pengaruh Jumlah Kategori Skala Terhadap Akurasi Validitas Prediktif Skala Efikasi Diri Metematis Pada Mata Pelajaran Matematika : Studi Pada Madrasah Aliyah di Jakarta Utara/ Iwan Setiadi. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

Turabian Style

Dr. Soeprijanto, M.Pd (P2), Dr. Ir. Dra. Erdawaty Kamaruddin, M.Pd (P1), Iwan Setiadi. Pengaruh Jumlah Kategori Skala Terhadap Akurasi Validitas Prediktif Skala Efikasi Diri Metematis Pada Mata Pelajaran Matematika : Studi Pada Madrasah Aliyah di Jakarta Utara/ Iwan Setiadi. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Print.