APA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P1), Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P2), Restu Yanuar ULA. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Value Claritification Technique (VCT) dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Efektif Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Rancabungur, Kabupaten Bogor/Restu Yanuar Ula (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P1), Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P2), Restu Yanuar ULA. Pengaruh Model Pembelajaran Value Claritification Technique (VCT) dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Efektif Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Rancabungur, Kabupaten Bogor/Restu Yanuar Ula. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

MLA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P1), Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P2), Restu Yanuar ULA. Pengaruh Model Pembelajaran Value Claritification Technique (VCT) dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Efektif Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Rancabungur, Kabupaten Bogor/Restu Yanuar Ula. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

Turabian Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P1), Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P2), Restu Yanuar ULA. Pengaruh Model Pembelajaran Value Claritification Technique (VCT) dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Efektif Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Rancabungur, Kabupaten Bogor/Restu Yanuar Ula. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Print.