APA Style
Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P1), Megiridha Loppies, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si (P2). (2021).
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Tipe Kepribadian Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Pusaka 1 Jakarta/ Megiridha Loppies (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P1), Megiridha Loppies, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si (P2).
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Tipe Kepribadian Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Pusaka 1 Jakarta/ Megiridha Loppies.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Text.
MLA Style
Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P1), Megiridha Loppies, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si (P2).
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Tipe Kepribadian Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Pusaka 1 Jakarta/ Megiridha Loppies.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Text.
Turabian Style
Dr. Aip Badrujaman, M.Pd (P1), Megiridha Loppies, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si (P2).
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Tipe Kepribadian Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Pusaka 1 Jakarta/ Megiridha Loppies.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Print.