APA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Diyah Nur Fauziyyah Amin. (2017).
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Sejarah Di SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Kota Bekasi/Diyah Nur Fauziyyah Amin (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Sejarah Di SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Kota Bekasi/Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
MLA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Sejarah Di SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Kota Bekasi/Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
Turabian Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Sejarah Di SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Kota Bekasi/Diyah Nur Fauziyyah Amin.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Print.