APA Style
Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto. (2017).
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto (Cetakan Ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto.
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
MLA Style
Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto.
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
Turabian Style
Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto.
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2017.
Print.