APA Style

Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto. (2017). Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto (Cetakan Ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto. Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto. Cetakan Ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2017. Text.

MLA Style

Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto. Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto. Cetakan Ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2017. Text.

Turabian Style

Dr. Abdul Syukur, M.Hum (P2), Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Adi Priyanto. Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMAN 1 Tambun Selatan/Adi Priyanto. Cetakan Ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2017. Print.