APA Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana. (2021). Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2021. Print.