APA Style
Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana. (2021).
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana.
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana.
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Nanda Permana.
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kesadaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Muara Bungo/Jambi/Nanda Permana.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2021.
Print.