APA Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Fahmi Irhamsyah. (2018). Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Historis Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMAN 1 Cileungsi/Fahmi Irhamsyah (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Fahmi Irhamsyah. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Historis Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMAN 1 Cileungsi/Fahmi Irhamsyah. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Fahmi Irhamsyah. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Historis Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMAN 1 Cileungsi/Fahmi Irhamsyah. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Tuti Nuriah Erwin, M.Pd. (P1), Dr. Umasih. M. Hum (P2), Fahmi Irhamsyah. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Historis Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMAN 1 Cileungsi/Fahmi Irhamsyah. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Print.