APA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa. Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

MLA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa. Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

Turabian Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa. Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Print.