APA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa. (2018).
Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa.
Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
MLA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa.
Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
Turabian Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Dr. Umasih. M. Hum (P1), Firdaus Hadi Santosa.
Pengaruh Model Pembelajaran Induktif dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Negeri 1 Pandeglang/Firdaus Hadi Santosa.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Print.