No image available for this title

Text

Penerapan Metode CIRC untuk Meningkatkan Kemampuan Membaaca Pemahaman Siswa: Studi literatur / Aprilentina



Pada kenyataannya kemampuan membaca pemahaman siswa masih rendah
karena siswa merasa cepat bosan dalam proses belajar. Makalah ini memaparkan
mengenai penerapan metode CIRC untuk meningkatkan kemampuan membaca
pemahaman siswa. Metode ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan
membaca pemahaman siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif
yang diperoleh melalui studi literatur. Menurut beberapa literatur dan penelitian
yang dilakukan mengenai penerapan metode CIRC, terjadi peningkatan
kemampuan membaca pemahaman siswa. Penerapan metode CIRC dapat dikatakan
sangat berhasil dalam meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa.
Kata Kunci : Metode CIRC, Membaca Pemahaman.


Availability

T0296PD/ts T0296Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PD/ts T0296
Publisher Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
xvii, 90 hlm. ; Ilus : 29,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PD/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan Ke- 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this