Record Detail
Advanced SearchText
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Tematik (Model Webbed dan Model Integrated) dan Konsep Diri terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman di Kelas IV Sekolah Dasar : Eksperimen tentang pengaruh pendekatan pembelajaran tematik dan konsep diri terhadap kemampuan membaca pemahaman di kelas IV Sekolah Dasar. / Rahmad Darmawan W.S
Description Not Available
Availability
T0307 | PD/ts T0307 | Perpustakaan Pascasarjana UNJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
PD/ts T0307
|
Publisher | Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ., 2019 |
Collation |
xxviii, 188 hlm.; Ilus : 28 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
PD/ts
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cetakan Ke- 1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available