No image available for this title

Text

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Tematik (Model Webbed dan Model Integrated) dan Konsep Diri terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman di Kelas IV Sekolah Dasar : Eksperimen tentang pengaruh pendekatan pembelajaran tematik dan konsep diri terhadap kemampuan membaca pemahaman di kelas IV Sekolah Dasar. / Rahmad Darmawan W.S



Description Not Available


Availability

T0307PD/ts T0307Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PD/ts T0307
Publisher Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
xxviii, 188 hlm.; Ilus : 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PD/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan Ke- 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this