APA Style

Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto. (2020). Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto. Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

MLA Style

Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto. Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Text.

Turabian Style

Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto. Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2020. Print.