APA Style
Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto. (2020).
Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto.
Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2020.
Text.
MLA Style
Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto.
Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2020.
Text.
Turabian Style
Dr. Neti Karnati, M.Pd (P1), Dr. Matin, M.Pd (P2), R. Wismo Suryo Hardanto.
Pengaruh Mutu Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Komitmen Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Sabili Bandung/R. Wismo Suryo Hardanto.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2020.
Print.