APA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1). (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1). Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

MLA Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1). Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Text.

Turabian Style

Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1). Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ, 2018. Print.