APA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1). (2018).
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama (Cetakan ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1).
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
MLA Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1).
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Text.
Turabian Style
Dr. Sarkadi, M.Si (P2), Rinaldo Adi Pratama, Dr. Nurzengkey Ibrahim, M.M (P1).
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang/Rinaldo Adi Pratama.
Cetakan ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Sejarah Pascasarjana UNJ,
2018.
Print.