APA Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti. (2022). Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Tri Dharma Widya, Jakarta/ NOVI RAKHMIYANTI (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti. Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Tri Dharma Widya, Jakarta/ NOVI RAKHMIYANTI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti. Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Tri Dharma Widya, Jakarta/ NOVI RAKHMIYANTI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti. Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Tri Dharma Widya, Jakarta/ NOVI RAKHMIYANTI. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Print.