APA Style
Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2). (2017).
Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Print.