APA Style

Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2). (2017). Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2). Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2017. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2). Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2017. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Rukaesih Achmad, M.Si (P1), Erlan Tresna Saputra, Dr. M. Japar, M.Si (P2). Hubungan Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Kananga 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang/ Erlan Tresna Saputra. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2017. Print.