APA Style
Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd (P1), Ferra Paujiyanti, Dr. M. Japar, M.Si (P2). (2017).
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif dan Toleransi terhadap Hasil Belajar IPS Siswa: Sebuah Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas 5 Semester I di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor/ Ferra Paujiyanti (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd (P1), Ferra Paujiyanti, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif dan Toleransi terhadap Hasil Belajar IPS Siswa: Sebuah Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas 5 Semester I di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor/ Ferra Paujiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd (P1), Ferra Paujiyanti, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif dan Toleransi terhadap Hasil Belajar IPS Siswa: Sebuah Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas 5 Semester I di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor/ Ferra Paujiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd (P1), Ferra Paujiyanti, Dr. M. Japar, M.Si (P2).
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif dan Toleransi terhadap Hasil Belajar IPS Siswa: Sebuah Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas 5 Semester I di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor/ Ferra Paujiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2017.
Print.