No image available for this title

Text

Pengaruh Responsibilitas Kerja, Kecerdasan Emosional dan KEpemimpinan Terhadap Kualitas Pelayanan Tenaga Ahli Anggota DPR RI / Moch Aly Taufiq



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Responsibilitas Kerja, Kecerdasan Emosional Dan Kepemimpinan Terhadap Kualitas Pelayanan Tenaga Ahli Anggota DPR RI. Penelitian ini dilakukan pada kualitas Pelayanan Tenaga Ahli anggota DPR RI dengan pendekatan kuantitatif dengan metode Structural Equation Modeling(SEM). Sampel penelitianini adalah Tenaga Ahli Anggota DPR RI berjumlah 325 dari Total populasi sebesar 1.725 Tenaga Ahli yang bekerja di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Indonesia. Pengujian empiris menunjukkan bahwa, (1) terdapat pengaruh langsung positif Responsibilitas Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, (2) terdapat pengaruh langsung positif Kecerdasan Emosional terhadap Kualitas pelayanan, (3) terdapat pengaruh langsung positif Kepemimpinan terhadap Kualitas Pelayanan, (4) terdapat pengaruh langsung positif Responsibilitas Kerja terhadap Kepemimpinan, dan (5) terdapat pengaruh langsung positif Kecerdasan Emosional dan Kepemimpinan, (6). Terdapat pengaruh tidak langsung positif Responsibilitas Kerja terhadap Kualitas Pelayanan melalui Kepemimpinan, (7) Terdapat pengaruh tidak langsung positif ecerdasan Emosional terhadap Kualitas Pelayanan melalui Kepemimpinan.Kata kunci: responsibilitas kerja, kecerdasan emosional, kepemimpinan, kualitas pelayanan


Availability

2022019284mocIM/sin MOC 2021Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
IM/sin MOC 2021
Publisher Prodi Doktor Ilmu Manajemen Pascasarjana UNJ : Jakarta.,
Collation
35 hlm. :ilus ; 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
IM/sin MOC 2021
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this