APA Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P). (2022). Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P). Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P). Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P). Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ, 2022. Print.