APA Style
Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P). (2022).
Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P).
Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2022.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P).
Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2022.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd (P), Novi Rakhmiyanti, Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, M.M. (Co-P).
Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ,
2022.
Print.