No image available for this title

Text

Model Manajemen Loyalitas Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya Jakarta/ Novi Rakhmiyanti



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisKualitas Pelayanan, Citra Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada Sekolah TinggiIlmu Ekonomi Tri Dharma Widya dan membuat model manajemen loyalitas mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode ini untuk mengkaji populasi besar maupun kecil dengan menyeleksi dan mengkaji sampel yang dipilih dari populasi. Berdasarkan data, fakta atau informasi yang diperoleh kemudian dapat dideskripsikan kondisi masing-masing variabel dan dapat dipengaruh variabel yang satu dengan variabel yang lain. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 119 responden yang di pilih dengan menggunakan random sampling. Penelitian difokuskan pada empat aspek; kualitaslayanan, citra , kepercayaan dan loyalitas. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil analisis tersebut menyimpulkan bahwa (1) terdapat pengaruh langsung positif kualitas layanan terhadap loyalitas, (2) terdapat pengaruh langsung positif citra terhadap loyalitas, (3) terdapat pengaruh langsung positif kepercayaan terhadap loyalitas, (4) terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepercayaan, (5) terdapat pengaruh tidak langsung citra terhadap loyalitas melalui kepercayaan (6) terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui citra.Hasil penelitian ini juga mendapatkan sebuah model manajemen loyalitas.Keywords: Service Quality, Image, Trust and Loyalty


Availability

2022019310novMP /sin NOV 2022Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
MP /sin NOV 2022
Publisher Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
30 hlm. : ilus; 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
MP /sin
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this