Record Detail
Advanced SearchText
Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Situasi Berorientasi pada Pemahaman Konsep Matematis Siswa/ Maya Adina Pratama
Pemahaman konsep matematis merupakan syarat dalam menguasi kemampuan
matematika lainnya. Pemahaman konsep matematis yang baik ditingkatkan guna
menciptakan sumber daya manusia berkualitas untuk menghadapi tantangan abad
21. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-book interaktif berbasis
situasi mengikuti tahapan model ADDIE. Langkah-langkah pengembangan terdiri
dari: (a) analisis; (b) desain; (c) pengembangan; (d) implementasi; (e) evaluasi.
Rata-rata hasil penilaian dari ahli materi, media, dan bahasa adalah 86,9%. Hasil
uji coba produk one-to-one memperoleh nilai 85,9%, small group memperoleh
nilai 85,9%, large group memperoleh nilai 87,8%, artinya semua penilaian berada
pada kategori layak. Pengujian efektivitas menggunakan desain one group pretestposttest menggunakan prosedur tes t. Dari hasil tes diperoleh nilai signifikansi (2-
tailed) 0,00
Availability
T0831 | PD/ts T0831 | Perpustakaan Pascasarjana UNJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
PD/ts T0831
|
Publisher | Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ., 2023 |
Collation |
xi, 103 hlm. ;ilus ;29,5 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
PD/ts
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cetakan ke- 1
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available