No image available for this title

Text

Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Situasi Berorientasi pada Pemahaman Konsep Matematis Siswa/ Maya Adina Pratama



Pemahaman konsep matematis merupakan syarat dalam menguasi kemampuan
matematika lainnya. Pemahaman konsep matematis yang baik ditingkatkan guna
menciptakan sumber daya manusia berkualitas untuk menghadapi tantangan abad
21. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-book interaktif berbasis
situasi mengikuti tahapan model ADDIE. Langkah-langkah pengembangan terdiri
dari: (a) analisis; (b) desain; (c) pengembangan; (d) implementasi; (e) evaluasi.
Rata-rata hasil penilaian dari ahli materi, media, dan bahasa adalah 86,9%. Hasil
uji coba produk one-to-one memperoleh nilai 85,9%, small group memperoleh
nilai 85,9%, large group memperoleh nilai 87,8%, artinya semua penilaian berada
pada kategori layak. Pengujian efektivitas menggunakan desain one group pretestposttest menggunakan prosedur tes t. Dari hasil tes diperoleh nilai signifikansi (2-
tailed) 0,00


Availability

T0831PD/ts T0831Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PD/ts T0831
Publisher Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
xi, 103 hlm. ;ilus ;29,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PD/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this