APA Style
Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P). (2023).
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P).
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2023.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P).
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2023.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P).
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2023.
Print.