APA Style

Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P). (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P). Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2023. Text.

MLA Style

Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P). Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2023. Text.

Turabian Style

Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P), Esti Susiloningsih, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M. Pd (P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (co-P). Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sains Peserta Didik di Sekolah Dasar ditinjau dari Gaya Kognitif. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2023. Print.