APA Style
Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P). (2024).
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua (Cetakan ke- 1).
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P).
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Text.
MLA Style
Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P).
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Text.
Turabian Style
Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P).
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua.
Cetakan ke- 1
Pascasarjana UNJ:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Print.