APA Style

Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P). (2024). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua (Cetakan ke- 1). Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2024. Text.

MLA Style

Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2024. Text.

Turabian Style

Wassahua, Sarfa, Dr. Makmuri, M.Si (co- P), Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. (P). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Etnomatematika dan Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Menyelesaikan Soal Matematika: Eksperimen pada peserta didik Sekolah Dasar di Kota Ambon/ Sarfa Wassahua. Cetakan ke- 1 Pascasarjana UNJ: Prodi Doktor Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2024. Print.