No image available for this title

Text

Evaluasi Program Pembinaan Cabang Olahraga Atletik di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta/ Fauzan



Tujuan penelitian ini untuk memperoleh informasi yang akurat dan objektif serta membandingkan apa yang telah dicapai dari Program Pembinaan PPOP Atletik DKI Jakarta dengan apa yang seharusnya dicapai berdasarkan standar yang telah ditetapkan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah cross-section yaitu penelitian dalam satu periode waktu dan hanya meneliti perkembangan dalam tahapan tertentu saja. Sedangkan untuk metode penelitiannya adalah kualitatif dimana pengkajian perspektif partisipan dilakukan dengan berbagai macam strategi yang bersifat interaktif seperti observasi langsung, observasi partisipatif, wawancara mendalam, studi dokumen, dan teknik pelengkap (Siyoto & Sodik, MA, 2015).Penelitian ini dilaksanakan pada Bulan Juli sampai dengan Agustus Tahun 2023 di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta. keseluruhan analisis model evaluasi CIPP (Context, Input. Process, Product) dapat diperoleh kesimpulan bahwa proses pelaksanaan program pembinaan atletik di pusat pelatihan olahraga pelajar (PPOP) DKI Jakarta sudah berjalan dengan baik, dimana seluruh pihak terkait khususnya pihak manajemen program pembinaan atletik di pusat pelatihan olahraga pelajar (PPOP) DKI Jakarta sendiri selalu turut berupaya untuk selalu memonitoring, mengevaluasi, dan memperbaiki sistem yang sudah ada hingga saat ini.


Availability

T1071PENJAS/ts T1071Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PENJAS/ts T1071
Publisher Prodi Magister Pendidikan Jasmani Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
119 hlm. :ilus ;29,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PENJAS/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this