Record Detail
Advanced SearchText
Peningkatan Kinerja Guru Melalui Kepemimpinan Transformasional, Technological Pedagogical Content Knowledge, dan Efikasi Diri di SMA Negeri Kota Depok/Saifullah AMM
Kinerja guru dalam mengajar merupakan salah satu faktor penentu
terwujudnya sebuah pendidikan yang baik. Kualitas seorang guru dapat
dilihat dari kinerja atau performance dalam melaksanakan tugasnya. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peningkatan
kinerja guru SMA Negeri Depok melalui kepemimpinan transformasional,
Technological Pedagogical Content Knowledge, dan efikasi diri. Penelitian
ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif yang
melibatkan 275 guru dari seluruh SMA Negeri Depok. Penelitian ini
menggunakan analisis SEM dengan aplikasi SmartPLS dan uji gagasan
kuantitatif untuk membentuk model peningkatan kinerja guru.
Hasil pengujian membuktikan bahwa semua hipotesis memiliki nilai
t statistics >1,96 dan nilai signifikansi uji t
Availability
2024000182sai | MP/sin SAI 2024 | Perpustakaan Pascasarjana UNJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
MP/sin SAI 2024
|
Publisher | Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ., 2024 |
Collation |
26 cm: ilus ;21 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
MP/sin
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cetakan ke- 1
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available