No image available for this title

Text

Peningkatan Kinerja Guru Melalui Kepemimpinan Transformasional, Technological Pedagogical Content Knowledge, dan Efikasi Diri di SMA Negeri Kota Depok



Kinerja guru dalam mengajar merupakan salah satu faktor penentu
terwujudnya sebuah pendidikan yang baik. Kualitas seorang guru dapat
dilihat dari kinerja atau performance dalam melaksanakan tugasnya. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peningkatan
kinerja guru SMA Negeri Depok melalui kepemimpinan transformasional,
Technological Pedagogical Content Knowledge, dan efikasi diri. Penelitian
ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif yang
melibatkan 275 guru dari seluruh SMA Negeri Depok. Penelitian ini
menggunakan analisis SEM dengan aplikasi SmartPLS dan uji gagasan
kuantitatif untuk membentuk model peningkatan kinerja guru.
Hasil pengujian membuktikan bahwa semua hipotesis memiliki nilai
t statistics >1,96 dan nilai signifikansi uji t


Availability

2024000182saiMP/sin SAI 2024Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
MP/sin SAI 2024
Publisher Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Pascasarjana UNJ : Pascasarjana UNJ.,
Collation
26 cm: ilus ;21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
MP/sin
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke- 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this