APA Style
Prof. Dr. Yurniwati, M.Pd (P1), Hariyani, Lensi, Ade Dwi Utami, Ph.D. (P2). (2024).
Pengaruh Discovery Learning dalam Pembelajaran Matematika terhadap Computational Thinking Ditinjau dari Self-Regulated Learning (SRL) pada Siswa/ Lensi Hariyani (Cetakan Ke- 1).
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.
Chicago Style
Prof. Dr. Yurniwati, M.Pd (P1), Hariyani, Lensi, Ade Dwi Utami, Ph.D. (P2).
Pengaruh Discovery Learning dalam Pembelajaran Matematika terhadap Computational Thinking Ditinjau dari Self-Regulated Learning (SRL) pada Siswa/ Lensi Hariyani.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Text.
MLA Style
Prof. Dr. Yurniwati, M.Pd (P1), Hariyani, Lensi, Ade Dwi Utami, Ph.D. (P2).
Pengaruh Discovery Learning dalam Pembelajaran Matematika terhadap Computational Thinking Ditinjau dari Self-Regulated Learning (SRL) pada Siswa/ Lensi Hariyani.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Text.
Turabian Style
Prof. Dr. Yurniwati, M.Pd (P1), Hariyani, Lensi, Ade Dwi Utami, Ph.D. (P2).
Pengaruh Discovery Learning dalam Pembelajaran Matematika terhadap Computational Thinking Ditinjau dari Self-Regulated Learning (SRL) pada Siswa/ Lensi Hariyani.
Cetakan Ke- 1
Jakarta:
Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ,
2024.
Print.