No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Pembelajaran E-Learning Kemandirian Belajar dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Pendidikan Jasmani pada Masa Pandemi Covid-19 /SEPTIAN WAHYU CHANDRA



Hasil belajar sebagai tolak ukur kemampuan peserta didik dimana kualitas pembelajaran, kemandirian, dan motivasi sangat penting untuk dimiliki peserta didik untuk memaksimalkan proses pembelajaran di masa pandemi agar terciptanya sebuah proses pembelajaran yang optimal demi memperoleh hasil belajar yang baik dari segi kualitas dan kuantitas. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif asosiatif, dengan teknik tes dan non tes, sedangkan teknik analisis menggunakan pendekatan analisis jalur (path analysis) yaitu suatu teknik untuk menganalisis hubungan sebab akibat yang terjadi pada regresi berganda jika variabel bebasnya mempengaruhi variabel tergantung tidak hanya secara langsung tetapi juga secara tidak langsung (Supardi, 2012). Temuan ini menunjukkan, bahwa untuk meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani, maka perlu diperhatikan dan ditingkatkan f tentang Kualitas Pembelajaran, Kemandirian Belajar dan Motivasi Belajar karena baik secara langsung maupun tidak langsung dapat meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani. Kata Kunci: Hasil Belajar, Kemandirian, Motivasi


Availability

T1169PENJAS/ts T1169Perpustakaan Pascasarjana UNJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PENJAS/ts T1169
Publisher : .,
Collation
xiv, 250 hlm,;ilus ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PENJAS/ts
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet.1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this