APA Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Ade Dwi Utami, M.Pd., Ph.D (P2), Putut Yudo Nugroho. (2025). Pengaruh Model Problem Based Learning dan Concept Mapping terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Self Regulated Learning dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar/ PUTUT YUDO NUGROHO (Cetakan ke- 1). Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ.

Chicago Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Ade Dwi Utami, M.Pd., Ph.D (P2), Putut Yudo Nugroho. Pengaruh Model Problem Based Learning dan Concept Mapping terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Self Regulated Learning dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar/ PUTUT YUDO NUGROHO. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2025. Text.

MLA Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Ade Dwi Utami, M.Pd., Ph.D (P2), Putut Yudo Nugroho. Pengaruh Model Problem Based Learning dan Concept Mapping terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Self Regulated Learning dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar/ PUTUT YUDO NUGROHO. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2025. Text.

Turabian Style

Dr. Nurjannah, M.Pd (P1), Ade Dwi Utami, M.Pd., Ph.D (P2), Putut Yudo Nugroho. Pengaruh Model Problem Based Learning dan Concept Mapping terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Self Regulated Learning dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar/ PUTUT YUDO NUGROHO. Cetakan ke- 1 Jakarta: Prodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ, 2025. Print.