APA Style

AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. (2015). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI) (Cetakan ke- 2). Jakarta: Kencana.

Chicago Style

AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI). Cetakan ke- 2 Jakarta: Kencana, 2015. Text.

MLA Style

AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI). Cetakan ke- 2 Jakarta: Kencana, 2015. Text.

Turabian Style

AL-TABANY, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI). Cetakan ke- 2 Jakarta: Kencana, 2015. Print.